Senin, 12 September 2011

The Tudors - DVD Series - Complete Collections


The Tudors merupakan cerita fiksi dengan latar belakang sejarah kerajaan Inggris, yang khusus memotret kehidupan Raja Henry VIII (1491-1447) dari Dinasti Tudor ketika mengawini istri-istrinya.

Henry adalah salah satu raja Inggris paling terkenal. Sayangnya, ia lebih dikenal bukan karena kebijaksanaannya, melainkan lantaran memiliki enam istri Katherine of Aragon, Anne Boleyn, Jane Seymour, Anne of Cleves, Catherine Howard, dan Katherine Parr. Itu belum terhitung selir atau teman selingkuhannya.

Aktor kelahiran Dublin, Irlandia, Jonathan Rhys Meyers, 33 tahun, berhasil dengan sangat memikat memerankan tokoh Henry VIII, yang disebut-sebut tampan dan gampang banget jatuh cinta tapi sekaligus kejam. Henry menghukum mati dua dari enam istrinya, Anne Boleyn dan Catherine Howard, karena dianggap mengkhianatinya.

Cerita kehidupan Henry dan Anne Boleyn mungkin merupakan episode yang paling menarik karena digambarkan penuh nafsu, panas, erotis, dan manipulatif. Setelah berhasil menikahi Anne Boleyn, Henry segera menjadi bosan karena Anne tak kunjung memberinya anak laki-laki sebagai ahli waris takhta berikutnya. Henry pun dengan cepat melirik Jane Seymour, yang kemudian menjadi istri ketiganya dan akhirnya memberinya anak laki-laki.

*Tersedia Season 1 - 4 tamat
*Subtitle : English + Indonesia

For order, call or sms : 081357633652

Tidak ada komentar: