Senin, 16 Februari 2009

Naruto Shippuden No. 89 "The Cost Of Power" Is Ready To Download

Episode ini adalah permulaan cerita baru lagi setelah beberapa episode kemarin kita sudah fokus banget ama konfrontasi Konoha shinobi dengan duo Kakuzu-Hidan yang seru banget itu. Perasaan, sudah cukup lama gak ada pertarungan seru di series Shippuden ini, so yang kemaren itu bener2 episode2 yang keren banget. What do u think?

Di episode ini kita bakal melihat Naruto yang dirawat di rumah sakit. Kelihatannya tangan-nya cedera cukup serius karena terlalu banyak memaksakan jutsu barunya "Rasen Shuriken". Tsunade menganggap tubuh Naruto tidak bisa menahan kedahsyatan jurus hebat ini, sehingga ia memerintah kan Kakashi untuk melarang Naruto menggunakan jutsu ini lagi. Yaah, jurus baru yang hebat kok malah gak boleh dipake sih?

Sedikit disini kita juga akan melihat Sasuke dan Orochimaru serta Kabuto. Mereka sudah mendengar tentang kematian Kakuzu dan Hidan oleh ninja2 Konoha. Kelihatannya mereka juga punya rencana baru lagi. Kayaknya episode2 mendatang bakal mempertemukan lagi Naruto dengan musuh2 lamanya ini. So, kita tunggu aja bareng2, okei??

Meanwhile, download dulu episode 89 "The Cost Of Power" di link ini :
"http://www.no2low.com/589".

2 komentar:

Novian mengatakan...

sip mantap, sekalian tukeran link n salam kenal.

Juna Serizawa mengatakan...

thanks dah mampir bro..
lam kenal balik, yeee..