Kamis, 07 Mei 2009

Maen game dibayar dollar!!

Tempo hari saya iseng2 searching di google dengan keyword maen game dibayar dollar. Saya emang "GAMER", gak terlalu maniak sih, tapi memang dari dulu saya doyan nge-game. Mulai dari era Pacman di mesin Atari, sampe Final Fantasy di PS-2. Tiba2 aja ada pikiran, ada gak situs yang membayar kita buat maen game? setelah mampir ke beberapa blog yang mengulas topik ini, dan mengintip beberapa situs yang mereka rekomendasikan. Saya ingin share ke anda beberapa situs yang menurut saya cukup menarik. Meskipun saya juga tergolong baru dengan 'mainan' ini, dan gak tau beneran dibayar apa enggak, ga ada salah nya kalo saya ulas dikit2 disini. here they are :

1. maen tebak nilai valas
situs-nya adalah :www.futuregame.com. Setelah daftar dengan cukup mudah, langsung maen deh. Saya maen beberapa menit di sini. maen tebak nilai $ US vs British Pounds. Gamenya cuma nebak nilai $ bakal naik atau turun dalam 30 detik. Jadi misalnya setelah kita pilih klik 'naik', dalam 30 detik kita akan tau pilihan kita bener atau salah. kalo bener, kita akan langsung dapat $0.02 ke dalam account kita. Begitu seterusnya, dan kalo saya ga salah, setelah earning kita mencapai $20, kita akan bisa withdraw uangnya dengan dikirim via check. Tertarik? daftarnya di sini

2. maen tebak foto
situs-nya : www.photomystery.com. Gamenya disini adalah menebak sebuah gambar yang sebenarnya adalah gambar bagian dari suatu benda, tapi gak begitu jelas benda apa itu. Cuman dengan ngisi e-mail trus kita bisa langsung menebak. Katanya sih, hadiahnya $10 dollar kalo kita nebaknya bener. Tapi sayangnya kita cuman bisa maen sekali aja dalam satu minggu. Tapi kalo memang jago dan beruntung, $10 dollar tiap minggu bukanlah penawaran yang buruk khan? Coba aja sekarang, gratis kok !!

3. maen tebak valas or stock
situs-nya : www.wallstreetpros.com. Saya belum nyoba sih, tapi kalo gak salah rewardnya mencapai $100 kalo anda menang. Nice !!

4. maen moola
situsnya : www.moola.com. Infonya sih maenan di sini cukup banyak dan bervariasi, dan hadiahnya juga cukup banyak, tapi pas saya daftar kok kayanya cuman buat US en Canada residence ya? bingung juga nih. ntar deh tak coba visit situs ini lagi.

5. Situs2 laen yang belum sempat saya coba : www.streetracingwars.com,
www.lifebets.com.

Sementara ini dulu ya.. sembari menunggu job review yang makin jarang, maen game dulu deh!!! WORK HARD..PLAY HARD !!!

Tidak ada komentar: