Selasa, 09 Desember 2008

Daftar ke Search Engines Via Free-Web-Submission

Salah satu cara paling vital agar blog kamu diketahui banyak orang, dan pada akhirnya blog kamu itu didatangi banyak pengunjung adalah dengan cara mendaftarkan blog tersebut ke search engine-search engine yang ada di internet. Kalo blog kamu udah ke-index ama suatu search engine, maka blog kamu akan lebih mudah untuk ditemukan oleh para netter yang mencari suatu informasi melalui search engine tersebut. Untuk search engine yang paling top, tentu saja Google, kemudian Yahoo!!, lalu MSN, dan masih banyak lagi search engine yang tersebar di internet.

Sebenarnya cara untuk mendaftar ke search engine sangat mudah. Tinggal submit URL blog, trus ikutin aja prosedur2 yang standar dan rata2 hampir sama semua. Tapi kalo harus submit ke masing-masing search engine satu persatu, bakal 'wasting' waktu yang banyak banget. Nah, cara yang simple yang sudah saya praktekkan sendiri dan juga banyak di rekomend ama blog2 yang ada, adalah mendaftar ke search engine via perantara, salah satunya yaitu FreeWebSubmission.com.

Service yang disediakan ole Free-Web-Submission adalah mendaftarkan blog kita ke banyak banget search engine sekaligus dengan satu kali sign-up. Keren khan? Yang jelas menghemat banyak waktu. Blog kita akan didaftarin ke beberapa search engines yang cukup terkenal macam :Google, Yahoo! Search, Live Search, Wikia Search, Open Directory (www.dmoz.org), Cuil.com, Exalead, MavicaNet, GigaBlast, ExactSeek, EntireWeb, SearchMe, dan masih banyak lagi. Keren khan?

Sampai saat ini service dari FreeWebSubmission.com ini adalah gratis :) .
So, tunggu apalagi? Daftarin blog kamu ke FreeWebSubmission.com sekarang juga. Okeii ?!!

Tidak ada komentar: