Jumat, 26 Desember 2008

Naruto Shippuden No. 86 & 87 Back To Back Is Ready to Download

Pertarungan semakin seru dan bakal segera mencapai puncaknya. Di episode 86 & 87 ini kita akan segera tahu seberapa kuat "Team 10" dari Konoha dalam melawan ninja2 "Akatsuki" yang tangguh itu. Hidan yakin akan bisa segera menghabisi Shikamaru dengan Jurus Kutukan-nya, namun ternyata ia salah sasaran dan malahan menghancurkan salah satu jantung Kakuzu. Hal ini cukup mengguncangkan Kakuzu, namun dasar ninja tangguh, Ia bisa segera bangkit dan dengan jantung-jantung yang tersisa kembali membuat Kakashi, Chouji, dan Ino terdesak hebat. Pada saat-saat yang sangat genting, bala bantuan pun datang. Naruto dan Team 7 mampu menghalau serangan Kakuzu dengan jutsu kombinasi angin dan air.

Wah, bakal makin rame nih. Tapi kalo melihat kekuatan Kakuzu yang mampu meladeni Kakashi, Chouji, dan Ino sekaligus, memangnya Naruto bisa apa? Apakah Naruto sudah menjadi lebih kuat? Bagaimana pula pertarungan Shikamaru Vs Hidan?

Minggu ini 2 episode No. 86 "Shikamaru's Genius" & 87 ""When You Curse Someone, You Dig Your Own Grave" langsung bisa kamu download di link ini : http://www.no2low.com/552.
Enjoy...!!!!

Tidak ada komentar: