Kamis, 18 Desember 2008

Muhammad Herjuna Taraka "The Next Boy Wonder"

Kali ini saya mau nge-review tentang anak saya "M. Herjuna Taraka". Kok nge-review anak sih? Yaah, sebenernya saya cuman pengen pamer anak saya ini ke dunia, dan karena saya punya blog maka saya pamernya ya lewat blog saya ini. Kalo ada yang baca ya baguslah..kalo gak ada ya gak papa.

Raka, begitu panggilannya. Lahir tanggal 03 April 2005 jam 05.00 pagi di Jember. Saat ini Raka berusia 3 tahun 8 bulan dan bersekolah di Playgroup "Alif" deket rumah. Raka tuh anak yang cukup aktif tapi gak hyperaktif. Dia senang maen bola sama saya di depan rumah, jersey bola pertamanya adalah jersey merah hitam AC Milan bernomor 9 dengan nama Inzaghi (striker idola saya). Dia paling obsessed sama Power Ranger. Setelah saya kasih dvd pertamanya Power Ranger "Operation Overdrive", dia minta terus dibelikan film2 power ranger lainnya. SPD, Mistyc Force, Granzazer, Ninja Storm, dan Jungle Fury, macem2 deh. Untung saya juga suka film2 ini, jadi bisa nemenin dia nonton. Meskipun saya sebenernya lebih suka serial "Naruto" (duhh..). Dia juga senang maen games, sejak usia 3 tahun, begitu dia ngerti tentang games, sekarang di suka banget maen games di komputer. Dia seringkali bikin saya takjub karena dengan melihat saya maen sebentar, dia langsung bisa maenin dan bisa hapal langkah2nya meskipun menurut saya itu games yang cukup sulit. Wah, gedean dikit bakal jadi gamers handal nih. Saya akan ajarin dia sampe gape banget maen komputer, biar jadi 'hacker' sekalian (tapi bukan cracker, lho).

Satu hal yang selalu saya syukuri adalah bahwa saya telah dikarunia anak yang sehat dan sempurna seperti Raka. Dia juga berkulit putih dan bersih serta tampan, bukannya nyombong tapi seringkali ada saja yang memuji ketampanannya setiap ia saya ajak jalan-jalan. Semoga ia bisa tumbuh terus menjadi seorang yang gagah dan kuat. Saya tiap hari berdoa supaya diberi umur yang panjang agar bisa terus menemaninya dan menjaganya sampai saat nanti dia menjadi kuat dan ganti menjaga saya. Harapan saya, raka kecil saya ini kelak akan menjadi seorang "pemimpin" yang hebat. Melebihi saya, ayahnya yang hanya seorang "pemimpi". So, beware the world.. here comes TARAKA !!!

Tidak ada komentar: