Kamis, 04 Desember 2008

Supernatural is Back


Salah satu serial TV favorit saya kembali diputar di Trans-7. "Supernatural" is back. Memang sih bukan seri atau season yang baru, tapi season yang lama diputar ulang. Tapi tetep aja saya 'excited' banget dan nonton lagi every episode-nya tiap malem.

Supernatural adalah tentang dua bersaudara Dean dan Sam yang bertualang memburu mahluk-mahluk halus dan "membasminya'. Selain berburu mahluk-mahluk itu, mereka juga mencari ayah mereka yang juga seorang 'pemburu hantu' yang tiba-tiba menghilang meninggalkan mereka. Dalam journey-nya mereka banyak membantu orang-orang yang mereka temui dan berhadapan dengan mahluk-mahluk halus yang unik-unik dan aneh-aneh seperti Hookman, Shape Shifter, Scarecrow, dan laen-laen. Karena saya penggemar berat film horror, so this series is "gue banget". Meski saya sudah nonton sampe tamat, saya tetep "keukeuh" bakal nonton lagi sampai tamat lagi.

Sebenernya banyak TV series yang saya tunggu dari Trans-7 ini antara lain lanjutan Smallville", trus "Beverly Hills 90210" yang baru, lanjutan "Gossip Girl", "Desperate Housewives", "Sex & The City", "Nip Tuck", trus juga yang baru aja hilang "Heroes". Di saat station TV laen muter sinetron-sinetron yang membosankan, TV series dari Trans-7 ini memang telah lama jadi tontonan pilihan Saya. Thanks Trans-7 !! Supernatural is Back, baby !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal, pengagum Film ya rupanya.....

Anonim mengatakan...

alow... salam kenal...

iya, supernatural is back...

i luv dean and sammy! and the impala (the car)tooo!!!

sammy!

tapi kemarenan supernatural ngilangk dr layar kaca. dganti ma bola and music spesial...

hiks2