Rabu, 13 Agustus 2008

Cara Mencairkan Dollar dari Cek Paypal Ke Rekening Bank Kita

Artikel ini mungkin sudah banyak ditulis di blog-blog lain, dan sudah banyak yang tahu cara 'mencairkan cek Paypal ke rekening bank di negeri kita, Indonesia. Tapi, saya juga sering membaca di beberapa blog yang saya kunjungi untuk mencari ilmu, banyak juga yang belum mengerti dan menanyakan hal ini. Saya tertarik untuk menulisnya dalam blog saya ini karena menurut saya hal ini meskipun sederhana tapi sangat penting. Mengapa penting?

Seiring makin ramainya program-program bisnis 'mendulang dollar dari internet' macam Adsense,Paid-To-Review, Paid-Per-Play, dan lain-lain, ada satu masalah mendasar yang membuat orang bertanya-tanya (seperti saya juga dulu), "Kita dibayar dollar gimana caranya?" Saya dulu juga membayangkan yang ribet-ribet, seperti 'harus punya Credit card', 'bikin akundi bank asing', dan banyak lagi bayangan seram lainnya. Tapi saya terus menggali dan mencariinfo tentang hal ini. Sampai pada suatu saat saya membaca dari satu blog (maaf, saya sudah lupa blog apa itu, but, thanks anyway) yang menuliskan bahwa mulai oktober 2007 paypal bisa kok dicairkan langsung ke rekening bank yang biasa kita pakai, macam BCA, Bank Niaga, or Bank Mandiri dan bank-bank lainnya yang merupakan bank-bank swasta besar yang modern dan nasabahnya banyak. (kalo BRI gak tau deh :P) Akhirnya pikiran saya terbuka, nyari info di blog, kelamaan, kenapa gak searching aja di google?! Ternyata benar, saya masukin aja keyword 'Cara Mencairkan Cek Paypal'. Search...Boom, there you have it!! Ternyata ada ya situs resminya "Paypalindonesia.com". Ya udah langsung masuk en ambil semua informasi yang ada di situ. Ternyata sangat-sangat mudah, bro!! Syarat utama, ya anda harus punya tabungan. Saya yakin anda sudah punya rekening tabungan, tul khan?


Syarat-syarat lainnya gak susah kok. Disini saya kasih link-nya, dan jangan nunggu lagi,langsung aja di-visit, okei??

http://paypalindonesia.com/info-11-39.html

Udah Jelas? Mo langsung daftar? Visit here : www.paypal.com

Tidak ada komentar: